Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5[ImagesOnly]

Style6

Oleh : Kompas

Al Qur’an menjawab tuduhan Ali Sina

baca-ini-dulu-pendahuluan-dari-ali-sina-t24/

Setelah mempelajari dengan seksama Quran dan Hadis, saya simpulkan bahwa banyak yang disembunyikan oleh para pakar Islam, sehingga banyak orang di dunia termasuk orang Muslim sendiri tidak mengetahui apa sebenarnya isi Quran. Islam, seperti yang diajarkan Quran dan Hadis (Biografi dan perkataan Nabi) merupakan agama yang Tidak Adil, Tidak Toleran, Kejam, Tidak Masuk Akal, Diskriminatif, Kontradiktif dan mengagungkan keyakinan buta.
…………………
Kita harus selamatkan dunia dari kehancuran. Kita tidak ingin mengalami perang dunia berikutnya. Kita dapat hentikan kegilaan ini sekarang juga. Jangan biarkan orang gila ini membohongimu. Jangan menjadi alat untuk membenci. Muhamad berbohong. Website ini buktinya. BUKTIKAN SAYA SALAH.


Saya(kompas) akan coba menjawab semua tuduhan Ali Sina

Ali Sina wrote:sehingga banyak orang di dunia termasuk orang Muslim sendiri tidak mengetahui apa sebenarnya isi Quran.

Sekarang ini sudah banyak buku tafsir tentang Al Qur’an dan Hadits, diperjual belikan secara bebas, tidak sembunyi-sembunyi.
Siapapun orangnya dapat membaca, mempelajari dan mengetahui isi Al Qur’an dan Hadits.
Tidak ada yang disembunyikan dan tidak ada rekayasa untuk kepentingan tertentu.
Salah satu buku tafsir Al Qur’an yang mudah dipelajari khusus untuk orang Indonesia, adalah Buku Tafsir Al Mishbah, yang ditulis oleh Quraish Shihab.
Silahkan semua orang membaca dan mempelajarinya, tunjukkan dimana letak ketidak benaran isi Al Qur’an.

Ali Sina wrote:agama yang Tidak Adil

Al Qur’an menjawab :

QS.5. 8. Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

Ali Sina wrote:agama yang Tidak Toleran

Al Qur’an menjawab :

QS.119. Al Kaafiruun
1. Katakanlah: "Hai orang-orang kafir,
2. Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
3. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
4. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
5. dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
6. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku."


Ali Sina wrote:agama yang Kejam

Al Qur’an menjawab :

QS.4. 92. Dan tidak layak bagi seorang mukmin membunuh seorang mukmin (yang lain), kecuali karena tersalah (tidak sengaja), dan barangsiapa membunuh seorang mukmin karena tersalah (hendaklah) ia memerdekakan seorang hamba sahaya yang beriman serta membayar diat yang diserahkan kepada keluarganya (si terbunuh itu), kecuali jika mereka (keluarga terbunuh) bersedekah.

Jika ia (si terbunuh) dari kaum (kafir) yang ada perjanjian (damai) antara mereka dengan kamu, maka (hendaklah si pembunuh) membayar diat yang diserahkan kepada keluarganya (si terbunuh) serta memerdekakan hamba sahaya yang beriman. Barangsiapa yang tidak memperolehnya, maka hendaklah ia (si pembunuh) berpuasa dua bulan berturut-turut untuk penerimaan taubat dari pada Allah. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.


Ali Sina wrote:agama yang Tidak Masuk Akal

Al Qur’an menjawab :

QS.39. 21. Apakah kamu tidak memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah menurunkan air dari langit, maka diaturnya menjadi sumber-sumber air di bumi kemudian ditumbuhkan-Nya dengan air itu tanam-tanaman yang bermacam-macam warnanya, lalu menjadi kering lalu kamu melihatnya kekuning-kuningan, kemudian dijadikan-Nya hancur berderai-derai. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat pelajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal.

Ali Sina wrote:agama yang Diskriminatif

Al Qur’an menjawab :

QS.49. 13. Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa - bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.

Ali Sina wrote:agama yang Kontradiktif

Al Qur’an menjawab :

QS.6. 160. Barangsiapa membawa amal yang baik, maka baginya (pahala) sepuluh kali lipat amalnya; dan barangsiapa yang membawa perbuatan jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya (dirugikan).

Ali Sina wrote:agama yang mengagungkan keyakinan buta

Al Qur’an menjawab :

QS.13. 19. Adakah orang yang mengetahui bahwasanya apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu itu benar sama dengan orang yang buta? Hanyalah orang-orang yang berakal saja yang dapat mengambil pelajaran,

Ali Sina wrote:BUKTIKAN SAYA SALAH.

Qur’an sudah membuktikan kesalahan anda. !!!!

Tentang admin

Admin adalah orang-orang yang peduli terhadap kemaslahatan umat, terutama dalam menghadapi tantangan zaman berupa hujatan, fitnah, dan upaya-upaya lain yang mendeskriditkan dunia Islam. "Biodata Penulis".
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

5 komentar:

isbat khairina mengatakan...

saya gak tau siapa sebenarnya ali sina manusia kah,silumankah atau setankah karena banyak sekali blognya menghujat agama islam tanpa dasar yg benar bahkan selalu memplintir ayat alquran yg benar jadi salah dan yg salah jadi benar itu menurut ali sina sang pembohong besar.wahai orang2 non musim klo mau debat atau dialog pakailah jalan yang baik dan katakan yang hak itu hak dan yang batil itu batil dan janganlah mencampur adukkan antara yang hak dan yang batil karena akan mendapatkan keburukan.
kami undang si ali sina untuk dialog ko gak berana kerabatnya atau guru pendetanya juga gak apa kami hanya ingin pembuktian kebenaran dari banyak blog alisina yg sudah beredar didunia maya.

isbat khairina mengatakan...

38. Untuk ali sina pelajari dulu injill anda dengan baik lalu pelajari aquran dengan baik pula jangan asal jiplak suatu ayat yg sangat tidak logis,klo berani mari kita dialog demi mendapatkan pemahaman yang baik dan benar tapi sebelumnya kami beri tantangan untuk jawab commen kami tentang ketuhanan yesus yang anda anggap sebagai tuhan mari kita mulai.....kami beri kutipan dialog kami dengan misionaris kristen untuk memberikan tanggapan...


PENYESATAN AKIBAT TUKAR BAHASA DALAM INJIL
kalau umat nasrani menggunakan bahasa ibunya yaitu IBRANI mungkin dan mungkin islam dan kristen bisa selaras dengan Tuhan yang Esa gak ada trinitas gak ada 14 tuhan gak ada pertentangan,kenapa diinjil banyak sekali pertentangan dan permasalahan yang sangat serius jawabanya gampang sekali karena dalam kitabnya sendiri tidak mengenal sama sekali bahasa ibunya,ibaraat anak sudah tidak kenal sama ibunya ya jadinya ya sekarepe dewe ora sekarepe ibue ngihhhh opo mboten.kami ambil salah satu contoh dan masih banyak agi contonnya dari bahasa IBRANI tentang ketuhan dalam injil ada istilah kata HOTIOS dan DOWNTIOS yang berarti TUHAN (HOTIOS) dengan huruh T (besar) dan TUHAN (DOWNTIOS) dengan huruf t (kecil),yang artinya TUHAN T (besar) adalah Tuhan yg Maha Besar dan TUHAN t (kecil) adalah anak Tuhan yg ditafsirkan sebagai pembawa pesan dari Tuhan atau Nabi,tapi yang saya gak mengerti mengapa di dalam terjemahan injil dengan menggunakan kata istilah tuhan mereka menggunakan istilah huruf T (besar) semua yang dapat disalah artikan Tuhan adalah Tuhan,inilah bukti sekelumit penyesatan bahasa yang tidak mengenal bahasa ibunya dari dulu sampai sekarang.semoga semua umat kristen seluruh indonesia dan seluruh dunia dari kutub utara sampai kutub selatan untuk memperhatikan dan janganlah meninggalkan ibu anda sendiri karena tidaklah mungkin orang yg tidak mengenal ibunya akan dibawa ibunya masuk dalam surga,Ingat sekali lagi surga berada dibawah telapak kaki ibu,bagaimana mungkin anda bisa berbakti kepada ibu anda sedangkan anda tidak mengenal ibu anda sendiri.

isbat khairina mengatakan...

lanjut....
nb: Sudah berkali-kali dialog sama misionaris kristen selalu mendapatkan sanggahan yang sangat tidak logis dan selalu kontardiksi dari dari jawabannya dan yang paling sering dilontarkan alasan bahwa yesus itu tuhan adalah yesus di injil yohanes ber firman “sebab aku dan bapa adalah satu,Isa Al-Masih bersabda: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup.itu yg paling sering dilontarkan dan aku jawab dari alkitabnya sendiri seperti ini….tidak ada suatu pernyataaan satu pun yang menyatakan dalam injil kalau yesus adalah tuhan.Yesus adalah nabi pembawa pesan(firman)Allah pada periodenya.”sebab aku dan bapa adalah satu” arti potongan ayat yang harus dipahamai secara benar harus tahu konteksnya, dari konteks ayat no 1 dalam john bab 14 ayat 1 dikatakan untuk mencari konteksnya isa damai bersamanya berkata dirumah ayahku ada bermacam macam rumah besar, banyak rumah besar disana jika kau tidak dapat melihat aku tidak katakan aku pergi kesana untuk menyiapkan tempat bagimu, kau tau kemana aku pergi tomas mengatakan bahwa kami tidak tau kemana kupergi kami tidak tau jalan kemana kau pergi dia berkata akulah jalan kebenaran dan kehidupan. tidak s eorang pun bisa melihat ayahku kecuali aku. dan aku setuju isa damai bersamannya adalah jalan kebenaran dan kehidupan tidak seorang pun yang dapat menghadap tuhanya selain isa saat periodenya setiap nabi setiap waktunya adalah jalan dan kebenaran bagi tuhan yang maha besar,tuhan yang maha besa,r saat periode musa,musa adalah jalan kebenaran dan kehidupan tidak ada yang menghadap tuhan yang maha besar kucuali musa damai bersamannya begitu juga yesus jalan kebenaran dan kehidupan seperti nabi Muhammad damai bersamanya dia juga jalan kebenaran dan kehidupan jadi setiap nabi diwaktunya merupakan jalan kebenaran. aku setuju dengan pernyataan itu maksudnya bahwa jika kau mengikutiku kau mengikuti tuhan yang maha besar dialah jalanya dalam ayat yang lain dikatan kau belum melihat tuhan kemudian isa damai bersamanya berkkata lebih baik kau melihatku yang sudah pernah melihat tuhan,lebih baik kau melihatku dan melakukan perintahku berarti melakukan perintah tuhan lebih baik kau melihatku yang udah pernah melihat tuhan. kau melihat konteksnya kesaksian pertama konteksnya bahwa ayahku mempunyai banyak rumah-rumah besar sesuai konteks berarti ia berbicara dengan tuhan, jelas disebutkan jikau membaca konteks yang ingin diketahui dalam konteks penyerahan diri jika kau mengikutiku akulah jalan kebenaran,jika kau mengikuti ajaranku kau mengikuti ajaran tuhan yang maha besar sama dengan nabi yang kau ikuti ajaranya kau mengikut i ajaran tuhan secara tidak langsung menerima tanpa keberatan terhadap pernyataan ini,

isbat khairina mengatakan...

lanjut lagiii
pernyataaan berikut seperti yang anda kutip”aku dan Bapakku adalah satu”ada didaam john bab 10 ayat 30 kau bisa periksa dalam john bab 1o ayat 30 aku dan ayahku satu kembali aku gunakan konteksnya sesudah konteks yang kau katakana yang kau percayai apakah isa damai bersamnya itu tuhan atau bukan jika kau baca konteksnya apante ayat 1 2 3 injil john bab 10 ayat 23 mengatakan bahwa isa memasuki kuil sulaiman, isa damai bersamanya memasuki kuil sulaiman ayat 24 mengatakan bahwa semua yahudi mengelilinginya dan berkata berapa lama kau membuat keraguan, jika tidak dikatakan secara jelas sesuai dalam versi kingsjim dari injil ayat 25 menyatakan aku mengatakanya tapi kamu tidak percaya semua yang kulakukan atas nama ayahku mereka jadi saksi atas aku semua yang kulakukan atas nama ayaku mereka jadi saksi atasku ayat25,ayat 26 sudahkukatakan kau tidak percaya karena kau bukan dombaku, ayat 27 mengatakan bahwa dombaku mereka menyembuhkanku aku tau mereka,mereka mengikutiku,ayat 28 bahwa aku berikan kehidupan abadi yang lebih baik yang tidak akan hilang tidak seorangpun dapat menancapkan pada tanganku, ayat 29 ayahku memberikan padaku lebih agung dari semuanya tidak seorangpun dapat menancapkan pada tangan ayahku,ayat 28 mengatakan tidak seorangpun dapat menancapkan pada tanganku ayat 29 mengatakan tidak seorangpun dapat menancapkan pada tangan ayahku,ayat 30 aku dan ayahku adalah satu. Jadi jika kau baca konteksnya tidak seorangpun yang dapat menancapkan pada tanganku tidak seorangpun dapat menancapkan pada tangan isa damai bersamanya,ayat 29 mengatakan tidak satupun yang dapat menancapkan pada tangan ayahku ayat 30 aku dan ayahku adalah satu.dalam konteks yang ingin diketahui dengan disengaja Isa dan Tuhan yang maha besar adalah sama,Ayahku adalah dokter medis sebenarnya aku juga dokter medis aku dan Ayahku adalah satu apa maksunya kami satu orang, tidak maksud dari aku dan Ayahku adalah karena sama-sama dokter daam profesi kami dokter medis tapi bukan berarti kami satu orang dalam profesi ini sangat jelas seseorang menyatakan tidak ini satu arti dan satu orang,

isbat khairina mengatakan...

lanjut…...
ku bilang oke jika kau baca lebih jauh dalam john bab 17 ayat 21 dikatakan ayahku berada di dalamku dan aku didalamnya bersama kami menjadi satu sama seperti tadi kami berdua satu jika kau baca john bab 17 ayat 21 lebih jauh dikatan ayahku barada didalamku aku berada didalammu dan secara lebih luas dikatan bahwa kita semua adalah satu.jika kau mengatakan satu kau harus percaya pada 14Ttuhan ,Tuhan yang maha besar yesus kristus dan seluruh perangkatnya jika kau baca manuskrip yang asli saudara yang digunakan disini adalah sama dengan yang terdapat dalam injil john bab 10 ayat 30 yang berkata bahwa aku dan ayahku satu sama dengan yang dikatatan dalam john bab 17 ayat 21 sama ayahku dalam diriku aku dalam dirimu kita satu, ayat 23 mengatakan aku ada didalammu kita satu,satu lagi sama kata-kata yang sama daam konteksnya. berarti tuhan yang maha besar yesus kristus dan yang lainya kebenaran yang sama pesan yang sama kalau mereka satu.tapi jika kita tidak mengakuinya berarti kita merubah konsep trinitas menjadi 14 tuhan,tuhan yesus kristus dan ke 12 muridnya kau membaca konteksnya tapi kau tidak setuju dengan konteksnya bahwa mereka adalah satu.berarti kita percaya ke12murid isa adalah tuhan,kau baca lebih jauh ayat 31 jhon bab 10 ayat 31 sesudah isa berkata aku dan ayahku satu orang yahudi mengambil batu untuk melemparinya kau tau mereka tau orang yahudi ingin membunuhnya untuk menyingkirkanya liat orang Kristen menuntut devinisi orang yahudi menuntut penebusan,Kristen menuntut penebusan yahudi menuntut devinisi untuk menyingkirkanya,ayo bunuh dia mereka jadi punya alas an untuk membunuhnya dan diberikan jawaban isa damai bersamanya mengataka masih banyak pekerjaan baik yang belum ditunjukkan Ayahku yang mana membuat melempariku,ayat 32 bisa kau lihat ayat 32 pekerjaan baik yang mana yang membuat melempariku dan ayat 33 orang yahudi menjawab kami tidak melemparimu karena pekerjaan yang baik kami melemparimu karena kau orang yang diberkati kau menuntut devinisi tapi isa menghalaunya dengan ayat 34 dan 35 dalam injil jhon bab 10 dikatakan tidak disebutkan dalam kitabmu bahwa aku tuhanmu dan pada orang-orang yang didatangi dengan kalimat-kalimat tuhan jika kau katakan orang itu tuhan kitabmu tidak menulisnya dan jika kau melihat dalam sham bab 82 ayat 6 dikatan bahwa dia adalah tuhan jika kau baca konteksnya isa damai bersamanya tidak ada yang menyebutnya devinisi dia tidak mengataka bahwa dirinya adaah tuhan dia hanya pembawa pesan tuhan yang maha besar.
Setiap nabi pada jamanya merupakan jalan dan kebenaran dan hidup.baik itu nabi daud,musa,isa dan Muhammad SAW,bila ingin mendapatkan surga ikuti nabinya karena semua nabi merupakan jalan kebenaran pada jamanya tidaklah mungkin seseorang mendapatkan surga kalau dia tidak mengikuti nabinya dan ajaranyyaaa apalagi yang diikuti ajaran-ajaran diluar nabi dan kitabnya maaka mereka adalah orang yang seset dan menyesatkan yang akan menjerumuskan dirinya dan penerusnya kedalam api neraka.
Yang saya gak mengerti dan sangat aneh semua jawaban saya dia katakan tidak logis salah karena semua jawaban saya ia katakan demi kepentingan pribadi sebagai muslim.kami sebagai muslim selalu memberikan fakta jelas ekspilit tanpa kontradiksi karena selalu menerapkan pada kitab sucinya Alquran sebagai dasar segala dasar tuntunan hidup.
wassalam semoga semua umat kristen mendapatkan cahaya Ilahi.Amin.