Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5[ImagesOnly]

Style6

AMERIKA dan banyak negara di seluruh dunia sejak lama menuding al-Qaida sebagai penyebab insiden 11 September 2001. Mendiang pemimpin al-Qaida, Osama bin Laden, bahkan mengaku bertanggung jawab atas serangan-serangan itu.
Tetapi, selama dasawarsa terakhir ini, sebagian orang memperdebatkan penjelasan itu. Nyatanya, jika kita ketik 9-11 di mesin pencari internet, salah satu dari lima pilihan utama yang muncul adalah ”persekongkolan 9-11”. Sebagian teori persekongkolan yang lebih ganjil bahkan menuduh Amerika menyerang diri sendiri, atau berspekulasi bahwa Israel melancarkan serangan dalam upaya mendiskreditkan Muslim.
Richard Gage, seorang arsitek yang telah berpengalaman selama 20 tahun dalam bidang konstruksi serta teah berkecimpung dalam banyak proyek perancangan bangunan anti-api dan anggota dari Institusi Arsitek Amerika, mendirikan organisasi Architect and Engineer For 911 Truth (Arsitek dan Teknisi Untuk Kebenaran 911) yang berisikan ratusan artsitek dan teknisi berpengalaman di bidangnya. Mereka mengeluarkan pernyataan yang menyangkal pernyataan Komisi 9/11 yang menyatakan bahwa gedung WTC 1, 2, 3, 4, 5, 6 dan 7 hancur akibat ledakan yang disebabkan oleh tabrakan dan penyebaran avtur dari penerbangan 11 dan 175. Para arsitek yang tergabung dalam organisasi tersebut menyatakan bahwa mereka mencurigai adanya perubuhan terkontrol dengan bahan peledak yang menjadi penyebab runtuhnya menara 1, 2 dan terutama runtuhnya menara 7 setelah berbagai penyelidikan terhadap rekaman video dan analisa lapangan yang menurut mereka sangat tidak wajar dan tak dapat diterima secara ilmu pengetahuan apabila menara 7 yang terletak jauh dari menara Utara dan Selatan rata dengan tanah.


Russ Wittenberg (Capt.)(Ret.), seorang pilot senior, mantan pilot USAF dengan 30.000+ jam terbang, yang juga pernah menerbangkan pesawat penerbangan 175 yang menabrak Menara Selatan dan penerbangan 93 yang gagal mencapai pentagon, menyatakan ketidakpercayaannya terhadap hasil investigasi resmi pemerintah. Ia mempertanyakan beberapa fakta janggal seperti mengapa rekaman pengatur penerbangan saat kejadian 9/11 dirusak oleh komisioner FAA, mengapa kotak hitam tidak ditemukan dari satupun pesawat, dan juga mempertanyakan tingkat kemahiran pembajak yang menurutnya untuk sekelas pilot berlisensi peasawat perintis sangat mencurigakan dapat mengendalikan pesawat sekelas 747 dengan kecepatan tinggi dan menabrakkannya dalam posisi target yang tidak lebar. Ia bergabung dengan organisasi Pilot for 911 truth yang didalamnya berisikan ratusan pilot dan profesional dalam bidang penerbangan dari berbagai belahan dunia yang juga menyangkal laporan resmi dari Komisi 9/11.
Tahun 2008, para peneliti pada Program mengenai Sikap Kebijakan Internasional (PIPA) menghubungi orang-orang di 21 negara, menanyakan siapa yang mereka perkirakan ada di balik serangan 11 September.
Memaparkan hasil survey itu, Direktur PIPA, Stephen Kull, mengatakan, ”Kebanyakan dari mereka mengatakan insiden itu terkait al-Qaida. Bahkan di antara negara-negara seperti sekutu-sekutu NATO, lebih dari dua-pertiganya tidak mengatakan hal itu. Jadi benar-benar tidakada konsensus mengenai hal itu (siapa di balik serangan 9/11, red.) di seluruh dunia.”
Kull mengatakan para peneliti kemudian mengaitkan hasil survei itu dengan sikap orang terhadap Amerika. Mereka yang bersikap negatif cenderung kurang yakin bahwa pihak al-Qaida yang melancarkan serangan-serangan itu.
Setelah perang Amerika-Irak, sikap negatif terhadap Amerika meningkat tajam di negara-negara Muslim. Tahun 2008, mayoritas orang yang disurvei di Timur Tengah mengatakan bahwa al-Qaida tidak bertanggung jawab atas serangan 11 September, atau mengatakan tidak tahu siapa yang bertanggung jawab.
Ketika mencoba menggunakan searchengine dengan keyword “kejanggalan Tragedi 11 September’ banyak info tersajikan mengenai hal ini,sekedar contoh ini ada beberapa kejanggalan dalam peristiwa tersebut :

PADA 11 September 2001, WTC diklaim ditabrak pasawat American Airlines dengan nomor penerbangan 77 dan menewaskan 189 orang. Meskipun sudah beberapa tahun berlalu, berita yang sudah hampir terlupakan ini justru Menimbulkan kontroversi, beberapa pengamat yang KRITIS, mengungkap kebenaran pristiwa ini.
Kejadiannya dimulai saat Rabu tanggal 17 Mei 2006, rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan “pasawat Boeing 757″ penabrak gedung pusat militer Amerika Serikat itu dirilis Pentagon. Penerbitan rekaman ini adalah respon dari Aksi Kebebasan Informasi yang dilayangkan oleh organisasi publik, Judicial Watch pada Desember 2004 silam. Meskipun baru pertama kali secara resmi dirilis, potongan-potongan rekaman itu juga pernah bocor di internet. Setelah melalui pengamatan yang lebih lanjut, ternyata berita pesawat yang dibajak itu PALSU. Lalu apakah yang menghantam gedung berbentuk segi lima itu? Mari kita simak ulasannya…..
Jam 9.30 dini hari, WTC diberitakan di tabrak pesawat Boeing 757 yang berbobot 80 ton. Mari kita simak bersama pada keanehan2 yang terjadi di sana.
so here we go….!!
1. Angin
Menurut statistik cuaca di Amerika bahwa Amerika selalu berada pada kondisi angin sekitar 4 mph.
Dengan kata lain bahwa pada saat kejadian keadaan Amerika memang hampir tidak berangin. Namun dari foto-foto yang beredar menunjukkan bahwa tiba-tiba ada angin kencang sedang terjadi.

2. Ada Wanita Super Dalam Foto
Adakah wanita yang mampu bangkit dan berjalan setelah lokasi dimana dia berdiri baru saja hangus ditabrak pesawat?

3.Respon telat Bush
jam 8.45 wtc di bom…
sedangkan si bush lagi masih ngajarin anak2 TK di jam 9.05…
apa selambat ini seorang presiden “dunia” daptin informasi kalo gedung paling dibanggainnya hancur?!?!

untuk yang satu ini juga ada di fharenheit9/11 ada muka begonya bush waktu ditabrak dan gmana reaksinya..
4. Salah satu Menara bisa hilang..
Seharusnya yang namanya menara kembar WTC tidak bisa dipisahkan. Tetapi dalam foto dibawah ini, kembarannya hilang. Mungkin karena salah angle atau apa, tapi yang jelas tidak ada berita yang mengatakan David Copperfield pada saat yang bersamaan sedang melakukan aksi menghilangkan gedung. xixixi…

5.Pesawat 1 sayap
pesawat yang nabrak wtc ternyata ada yang cuma 1 sayapnya…

6.Kamera yang bisa meramal
di menara utara kamera CNN waktu nabrak, sambil zoom out pelan2

tiba2 langsung zoom out seolah bakalan ada pesawat yang dateng, dan bener aja sebuah UA 175 langsung menuju menara selatan

dan anehnya lagi, kenapa logo CNN seolah lagi menutupi sesuatu dari ledakan itu, makanya ditaoh logonya di deket sekali pesawat mo nabrak
(buat ukuran CNN yang bener2 canggih ngeluarin berita masa sih naroh kesalahan penting kayak gitu…)

7 Terdapat Burung Berkecepatan Tinggi
gak percaya liat aja sendiri, burung ini punya rasio 1:8 dari lebar gedung WTC

8.ada juga burung berkecepatan tinggi
masih sama kayak burung pterodactyl diatas, ternyata dia terbang sangat cepat…
lebar gedung yang 500 kaki, karna di kamera ini waktu tangkap frame tuh 30frame per detik, maka kalo diitung2
si burung tuh terbang 3500 kaki perdetik, ato setengah mil per-detik…burung paan tuh?!?!


9.Tidak ada bangkai pesawat
setelah menabrak gedung seharusnya pecah berkeping2 dan jatoh ketanah…
tapi gak ada sama sekali di gambar manapun bekas2 pesawat jatoh…
dan ada gambar aneh sekali terdapat fuselage yang notabene nya berada paling deket dengan sumber ledakan malah tampak rada mulus,padahal da kena ledakan + jatoh berlantai2 lagi…

10.itu roket, bukan pesawat
disini ada video yang gw browsing ternyata lurus kayak roket dan gak ada sayapnya…

11. Orang-orang Sekitar seperti tidak Mendengar Apapun Sebelum Ledakan
Perhatikan reaksi orang dibawah ini. Dia seperti tidak mendengar apapun sebelum ledakan pesawat yang telah menabrak gedung terjadi. Perhatikan reaksinya. Dia baru melihat ke atas setelah pesawat meledak. Normalnya, kita saja sudah bisa mendengar pesawat yang terbang tinggi, tapi beda dengan yang ini. Pesawat sudah terbang sangat rendah saja tidak menarik perhatiannya.



12.pesawat hantu
pesawat model barunya amrik yang mampu menembus gedung sebelum meledak :)


13.gak ada saksi mata yang ngeliat pesawat
mereka disana semacam kena psychological warfare(apa lagi…)
soalnya diseluruh dunia orang tau kalo WTC kena pesawat, mereka yang tinggal di NYC bakalan malu kalo gak tau menahu ada pesawat yang jatoh disana..
dan sekarang pun warga Amrik mulai sadar nih…
14.dan akhirnya mang bener2 ada missil di sana
liat ndiri,ini di zoom 3 kali…



15.Orang yahudi diliburkan semua ditanggal tepat WTC ambruk
16.Cara membajak
menurut keterangan, katanya pesawat dibajak dengan menggunakan pisau lipat…
gila aja, masa gak ada yang ngeberontak?!!?
gua denger2 juga katanya pesawat itu di tembak waktu mereka berada di laut..
17.No plane on pentagon
di berbagai foto tentang tabrakkan di bagian pentagon, gak terdapat apapun bagian dari pesawat…
menurut penjelasan pemerintah amerika, itu dikarenakan menguapnya pesawat karena panasnya api…
coba pikir, panas macam apa yang mampu menghancurkan baja+titanium, namun masih mampu meyisahkan mayat tubuh manusia untuk diketahui pelakunya…

18.Clean Grass
rumput di pentagon mang canggih yaa..
okelah dirabrak pesawat dan katanya menguap, tapi apa gak ada bekas sedikit pun di rumputnya…
mobil kalo direm mendadak aja bikin jiplakan bekas rem,kok pesawat yang jatoh disana gak menimbulkan kesan sedikit pun ya??

19.Point of impact
nih efek tabrakan dari pentagon…


20.ada kaca jendela yang tidak pecah..
ada kaca jendela yang tidak pecah saat pentagon ditabrak…!!!
liat aja…

di kiri gambar sebelum bangunannya kolaps, dan gak ada kaca yang pecah disana…
ditabrak pesawat pa engga sih?!?!
21.Baja yang meleleh
dietemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 fahrenheit(pesawat yang meledak gak punya suhu sepanas ini)
dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan…
ini menandakan kalo bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan(di buktikan oleh lelehan benda tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus seperti kayak di TV…

22.Potongan teratur
berikut ini gambar beam-nya WTC yang abis ambruk…
keliatan banget kalo ini rekayasa..
mana ada bangunan yang roboh(kecuali rekayasa) yang potongan beam udah ancurnya terpotong serapih ini..?!?!

23.Semua pembajak masih hidup
nih sumbernya..
http://guardian.150m.com/september-eleven/hijackers-alive.htm
http://911research.wtc7.net/cache/planes/evidence/worldmessenger_alive.html
http://911review.org/Sept11_news/archives/hijackers_Alive_old.html
http://www.bbc.co.uk/blogs/theeditors/2006/10/911_conspiracy_theory_1.html

http://www.infowars.com/articles/terror/bin_laden_video_100_percent_forgery.htm
silahkan buka sendiri ya..
Apakah masih mungkin kalau tragedi WTC bukan sebuah konspirasi untuk di halalkannya penyerangan ke irak dan afganistan ?
Ini  buku sumber yang jadi rujukan : “Bohong Besar Amerika, Memutarbalikkan Seluruh Peristiwa 11 September 2001”. Karangan Thierry Mayssans, Penerbit Jalan Lurus 2003.
Udah diterjemahin ke 15 bahasa.
Cuman bisa ngasih beberapa resume aja dari buku itu . Kenapa mustahil kalo seandainya Osama/Taliban yang ngeledakin WTC dan Pentagon? Inilah hal-hal ganjil yang terjadi berkenaan dgn peristiwa 9/11
- Pentagon punya beberapa level keamanan superketat lewat pesawat2 tempurnya yg selalu siaga satu di udara. Kalo ada pesawat asing yg mau nyelundup, nggak akan selamat dari pesawat tempur penjaga itu. Pernah ada pesawat Cessna sekitar taun 98-an yang diledakin di udara karena mencoba nyusup ke level 1 penjagaan udara. TAPI, bagi pesawat yg bisa memberi password militer khusus kepada pesawat tempur penjaga, akan bisa masuk level-level penjagaan. Password ini sangat rahasia dan hanya diketahui orang-orang militer khusus Amerika. Jadi kalo lolos level 1, harus masuk level 2, ngasih password dst sampe (kalo ngga salah) level12. Tapi lucunya, ketika Pentagon diledakin, si jubirnya cuman bilang “kami tidak tahu kalau ada pesawat yang menerobos Pentagon”.
- Waktu hari-H peledakan WTC, gak ada satupun karyawan Yahudi WTC yang masuk kerja. Absen semuanya. (Sumber : PR)
- Ada intel Israel yang diketahui terlibat, namun lalu beritanya ditutup-tutupi (sumber : PR)
- Ada masalah saham pada minggu-minggu terakhir sekitar 11 September. Setelah peledakan WTC, ternyata Bush senior yang memetik untung atas masalah saham-saham itu.
-  video “Analisis Teknik Sipil Tentang Peledakan WTC” yang dikemukakan seorang ahli teknik sipil AS dan jujur aja agak njelimet, tapi intinya adalah nggak mungkin Boeing saja cukup untuk meledakkan WTC sampe rata dengan tanah. Kalo hanya Boeing aja yang nabrak, kata si ahli, pasti dia hanya bisa menghancurkan sebatas apa yang dia tabrak saja atau malah Boeing-nya bakal nyangkut di dalam gedung, mustahil membuat WTC langsung rata dengan tanah. Soalnya WTC dibuat dari fondasi beton dan baja yang sangat kokoh. Siapapun pelaku peledakan WTC pastilah telah memperhitungkan dengan sangat teliti dan mendetil bagaimana bentuk bangunan WTC sampe ke dalam-dalamnya. Lalu sebelum WTC diledakin, dalam gedung telah dipasang sejumlah alat-alat canggih tak terlihat (gak tau bom atau apaan) yang kalo ketabrak moncong pesawat Boeing, alat itu akan aktif dan sebenernya alat-alat itulah yang jadi “katalis” sehingga WTC bisa sampe rata dengan tanah. Pemasangan alat ini pastinya hanya bisa dilakukan oleh orang dalam, sehingga selama sebelum 11/9 gak pernah kentara atau dicurigai siapa-siapanya.
- Seorang pilot berkebangsaan Arab Saudi yang dikatakan CIA “mati setelah mengemudikan pesawat maut” ternyata masih hidup, sehat wal afiat dan masih kerja sebagai pilot di sebuah maskapai di Arab Saudi. Dia malah kaget dan tertawa pas diberitau reporter TV kalo dirinya dibilang mati sama Amerika karena jadi pilot pesawat teroris (sumber : Liputan 6)
- Bush ketauan pernah menelepon Ariel Sharon agar jangan ke Amerika pada sekitar 11 September (sumber: Sabili, tapi kurang jelas dari mana Sabili dapet informasi ini)
- Pas pesawat Boeing nabrak WTC, otomatis semuanya hancur berkeping-keping tanpa tersisa. WTC aja gak membentuk lagi, apalagi si Boeing, dunkz? Tapi, secara ajaib, ditemukan paspor Muhammad Atta (pilot kamikaze) UTUH TANPA CACAT SEDIKITPUN di tengah2 reruntuhan WTC, yg katanya berasal dari pesawat Boeing. (Kok bisa yach? Apa ketiup angin keluar jendela pesawat??)
- CIA mengatakan menemukan dokumen yang ditulis Muhammad Atta kalo dia mau “jihad” (halahh! dongdong) dan pembukanya “Dengan nama Allah, saya, dan keluarga”. Apabila ditelusuri lebih jauh, nggak ada yang namanya muslim beneran menulis “….saya dan keluarga” setelah nama Allah. Malah dalam hukum Islam bersumpah dengan nama selain Allah (misalnya sumpah demi nyawa ibu) itu dinilai syirik, ada haditsnya. Selain itu, bahasa pada isi dokumen itu lebih cenderung gaya bahasa Amerika.
- Sebelum kejadian WTC, Osama bin Laden sempat didatangi langsung oleh orang-orang intel AS (sumber: Sabili, tapi kurang jelas dari mana Sabili dapet informasi ini)
- Rekening Osama sebenernya diblokir karena pernah meledakkan kedubes AS di Afrika (lupa negaranya apa). Pokoknya, negara ini saat itu lagi protes sama Amerika karena suatu hal. Dan sebagai salah satu aksi protesnya, kantor kedubes AS dibarbar sama Osama. Karena diblokir, ia gak mungkin punya biaya u/ membikin kiamat 11 september itu. Demikian juga Taliban yang rezimnya lagi krisis ekonomi. (Penjelasan perekonomian Osama satu bab sendiri di buku Mayssans)
- Reaksi Bush dan para pejabat AS yg dinilai janggal ketika menanggapi peledakan WTC. Bush misalnya, tampak terlalu tenang dan datar ketika di tengah konferensi pers ia diberitahu kalau WTC baru saja diledakkan. (bahkan menurut Mayssans yg ikut hadir di konf.pers itu, Bush masih sempet bercanda sama para wartawan; seolah kabar itu nggak ngaruh apa-apa ke dia). Juga para tetinggi AS yg dgn sangat hati2 menghindari kata “teror” atau “terorisme” saat ditanyai komentarnya tentang 9/11.
- Secara barbar Amerika langsung menyerang Afghanistan setelah kejadian WTC. Salah satunya mengebom dari udara “pabrik senjata para teroris”. Setelah diteliti bangunan apa “pabrik senjata” itu, ternyata hanyalah pabrik aspirin….:-p
http://whatreallyhappened.com/WRHARTICLES/unanswered.html
What Really Happened
WORLD TRADE CENTER ATTACK
UNANSWERED QUESTIONS
By: Lawrence Stephen Maxwell
4 pesawat yg diduga menuju ke berbagai tujuan berbeda ternyata tidak sampai ke tujuannya. 2 pesawat menabrak gedung WTC, satu menabrak pentagon dan satu lagi jatuh disebuah lapangan di Pennsylvania. Tak seorangpun tahu apa yg terjadi di pesawat tsb karena 8 kotak hitam yg di desain tahan dari kerusakan justru dilaporkan telah hancur dan tak mungkin utk diperbaiki. lalu kenapa kotak hitam itu dijuluki tak bisa hancur. Tabrakan di pennsyslvania tidak terjadi ledakan bahkan kalaupun terjadi, kotak hitam telah dirancang utk mampu menahan panas api dua kali lipat yg ditimbulkan oleh bahan bakar jet. Tapi kalau memang rusak kenapa mereka tidak menunjukkan kepada public bentuk kerusakannya?
Apakah anda berpikir bahwa orang yg menemukan kotak2x hitam itu akan memberitahu orang lain? Atau apakah mereka masih hidup utk menceritakan apa yg mereka lihat? Pasport dari 2 orang yg dituduh sebagai pembajak masih utuh, yang satu diduga ditemukan direruntuhan gedung pentagon dan yg lain ditemukan sejauh 3 blok (1.5 km) dari WTC. Hadiah besar bagi yg mengatakan dia bisa melempar pasport sejauh 3 blok.
Kita diberitahu bahwa ada 7 kali panggilan HP dari pesawat2x itu. Tidak hanya satu dari para penelpon di pesawat yg menyatakan bahwa pembajaknya adalah orang Arab Muslim, atau Iran, atau dari kawasan timur tengah. Barbara Olson seorang penulis, penyidik, dan komentator terkenal dan istri dari jaksa agung USA yg berada disalah satu pesawat yg dibajak (Suaminya pernah menjadi pengacara George W Bush vs Gore sebelum menjabat jaksa agung) tidak menjelaskan bahwa para pembajak beretnis timur tengah. Dia diteliti dan diselidiki dan ternyata tidak ada laporan darinya bahwa dia menggambarkan para pembajak secara keseluruhan. Apakah kita percaya bahwa dia telah menggambarkan atau tidak rupa para pembajak? Dan kita tidak pernah diberitahu dan jika memang begitu apakah karena penjelasannya tidak cocok dengan profil yg selama ini digambarkan oleh pemerintah & media?
Dan apakah kita percaya bahwa jaksa agung lupa untuk menanyakan kepada istrinya supaya menggambarkan rupa para pembajak? Saya duga kita mesti menerima bahwa ini adalah benar2x fakta yg tidak signifikan oleh karena sebagian besar pengacara di USA mau memahami bahwa dia lupa untuk bertanya pada istrinya.
Apakah anda benar2x berpikir bahwa para pembajak yg dituduh adalah orang-orang timur tengah seberat sekitar 60kg telah mengalahkan 8 pilot dan awak kabin serta para penumpang hanya dengan menggunakan senjata pisau pemotong kecil (cutter)? Apakah anda sungguh berpikir bahwa para pilot itu akan menyerah begitu saja kepada para pembajak tersebut? Ada berapa kali peristiwa pembajakan yg anda tahu bahwa para pembajak membawa pilot sendiri? Apakah 4 kali sehari?
Dan jika anda sedang melakukan aksi pembajakan ini bukankah anda memiliki SIM pesawat atas nama anda sendiri dan memberikan identitas itu kemana saja anda dalam penerbangan? dan jika anda bersikap tidak baik maka semua orang akan mengingat anda?
Bisakah menjelaskan bagaimana caranya seluruh system keamanan dapat tidak berfungsi? Bagaimana bisa 4 pesawat yg diatur secara komputer jalur penerbangannya lalu terbang keluar jalur selama satu setengah jam tanpa menyalakan alarm tanda darurat diseluruh tempat? Kapan ketinggian dan posisi pesawat itu tidak terlihat oleh radar? Lalu mengapa para petugas menara control tidak menyalakan alarm?
Apakah kita diharuskan untuk percaya bahwa ketika pemancar tak berfungsi lalu tidak seorangpun sadar bahwa pesawat tidak lama telah kehilangan ketinggian dan sesuatu bisa terjadi kepada ke empat pesawat yang hampir secara bersamaan berada pada wilayah yg sama dan berbahaya pada area pemerintahan dan tidak seorangpun memberitahu media, aparat dll?
Apakah kita diharuskan untuk percaya bahwa tidak seorangpun memiliki petunjuk bahwa selama satu setengah jam dari pesawat pertama keluar dari jalur penerbangannya sampai asap mulai keluar dari menara WTC? Dan ketika pesawat pertama menabrak menara WTC lalu tidak satupun tahu bahwa ada 3 pesawat yg lain sedang hilang? Dan kemudian berpikir matang untuk menelpon aparat atau media dan memberitahu bahwa ada pesawat lain yg hilang? Sehingga lokasi lain mungkin juga tidak aman?
Saya sudah berbicara dengan 3 orang pilot yg mengatakan kepada saya yakni sepengetahuan mereka bahwa peristiwa dengan cara seperti itu tidak mungkin bisa terjadi.
Apakah yang saya ketahui adalah kita tidak banyak mendapat bukti kebenaran? dan gedung berlantai 110 tidak akan runtuh hanya karena ditabrak pesawat. Pesawat kedua hampir meleset mengenai menara kedua dan hanya mengenai bagian sudut dari menara. Sebagian besar bahan bakar terbakar diluar ledakan didalam gedung. Menara itu mulai runtuh sebelum seluruh badan pesawat masuk ke dalam bangunan. Bahan bakar jet terbakar dengan cepat. Benda yang dapat terbakar secara cepat olehnya adalah kertas, plastik, karpet, dll. Ternyata bahan bakar itu tidak mencapai panas 1100 derajat celcius yang dapat membahayakan 6 tiang baja ditengah gedung yg dirancang secara khusus untuk mengantisipasi tabrakan dengan Boeing 707 yaitu pesawat tipe lama yg dapat membawa lebih banyak bahan bakar daripada tipe 757 dan 767 yang menabrak kedua menara. Insinyur sipil yg mendisain menara WTC menjelaskan bagaimana menara tersebut dirancang untuk tetap tegak walaupun ditabrak oleh jet komersial. Dan mereka menjelaskan ini ke Koalisi Internasional melawan terorisme di Jerman sebelum terjadi peristiwa itu.
Dan 53 menit setelah Menara kedua ditabrak kemudian runtuh hanya karena kebakaran? Saya telah mendiskusikan hal ini dengan Insinyur sipil yang pernah menyelidiki sebuah kebakaran di sebuah hotel di LA yang memiliki 30 lantai dan seluruh lantai tersebut terbakar habis selama hampir seminggu. Panas kebakaran itu mencapai 1100 derajat Celcius karena gas dan bahan bakar lainnya menjadi katalisator terhadap api. Tapi beton dan infrastruktur tidak bergerak. Dana yang dikeluarkan hingga lebih satu juta dollar untuk memadamkan kebakaran. Ke 30 lantai itu sama sekali tidak runtuh meskipun tiang gedung terbakar. Dan dia memeriksa arsitektur WTC dan menerangkan bahwa jenis baja dan jenis konstruksi dari WTC adalah dua kali lebih kuat dari hotel LA.
Banyak orang melaporkan mendengar berbagai ledakan sebelum WTC runtuh.
Terdapat rekaman video dari orang2 yg mendengar berbagai ledakan kemudian gedung itu runtuh. Media menganggap itu sebagai ledakan pipa gas. Benarkah demikian? Kita diberi tahu tidak ada mekanisme penyelamatan setempat yg akan menon-aktifkan aliran gas pada bangunan pada saat kebakaran pada 53 menit setelah pesawat menabrak gedung. Disebutkan ada kran besar untuk gas yang tidak bisa terbuka sesudah dimatikan. Jika demikan maka sistem pengamanan di rumah lebih baik daripada WTC. Lalu mengapa mereka tidak membuat sistem keamanan yg lebih baik sebelumnya?
Kekuatan dari menara WTC ada pada 6 tiang baja yg terdapat ditengah gedung dan tidak diluar gedung seperti kebanyakan bangunan2 yg lain. Dan seperti kata desainernya gedung itu didesain tidak runtuh meskipun ditabrak boeing 707 dikutip di Internet dari pidatonya di Jerman 5 hari sebelum pristiwa WTC., tapi kenyataannya sebaliknya. Hanya 53 menit untuk menara kedua dan 88 menit untuk menara pertama yg dengan mudah runtuh.
Tapi banyak orang tidak berpikir dan hanya langsung menerima apa yang dikatakan pada mereka tanpa menguji kebenarannya terlebih dahulu.
dan perlu kita lihat video video ini yang mengungkap banyak kejanggalan peristiwa tersebut :
sumber :

Tentang admin

Admin adalah orang-orang yang peduli terhadap kemaslahatan umat, terutama dalam menghadapi tantangan zaman berupa hujatan, fitnah, dan upaya-upaya lain yang mendeskriditkan dunia Islam. "Biodata Penulis".
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama