Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5[ImagesOnly]

Style6

Salah satu upaya yang paling sering dilakukan oleh para Misionaris yang menggunakan cara cara menghujat Islam terutama menghujat Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam adalah menggunakan cara cara pembunuhan karakter Rasulullah.

Dan Salah satu cara yang paling diminati para Misionaris Penghujat Islam adalah menyoroti kehidupan pribadi nabi terutama kehidupan rumah tangga nabi.

Pernikahan Rasulullah shallallahu alaihi wassalam dengan Siti Aisyah RA,Zainab dll adalah yang paling sering mereka jadikan senjata utama.

Disisi lain dalam kitab suci mereka, begitu sangat pentingnya membuat penjelasan dengan berbagai cara bahwa TOKOH utama dalam keyakinan mereka,yaitu Yesus adalah sosok yang memiliki keterkaitan erat dengan salah satu TOKOH lain,Yaitu  Daud / David,dengan menempatkan bahwa ia sebagai keturunan yang sah. hingga perlu menjadi pembahasan yang pertama sebelum membahas masalah lain,yaitu perlu membahas tentang Silsilah Yesus.

Untuk meyakinkan bahwa Yesus adalah keturunan Sah Daud,salah satu Pengarang Injil Kanonik hingga perlu membuat "akrobat' dengan menyodorkan susunan generasi yang terdiri dari tiga susun dan tiap susun 14 generasi, semua itu agar cocok dengan numerologi Yahudi yang bisa dikaitkan dengan nama DAVID.

Demikian pula ketika Silsilah Yesus yang disampaikan oleh pengarang Injil Matius dan Pengarang Injil Lukas yang menyajikan data data yang tidak sama dan bertentangan, Para Misionaris 'berakrobat' mencari pembenaran dari Kitab Talmud ,yang menurut mereka Silsilah yang disajikan Pengarang Injil Lukas melalui jalur silsilah Maria

Siapapapun Misionaris Penghujat Islam tidak akan berani menyangkal akan kenabian DAUD / DAVID, karena di dalam Kisah Rasul 2:29-30 secara jelas dan tegas disebut bahwa ia adalah seorang nabi

2:29 Saudara-saudara, aku boleh berkata-kata dengan terus terang kepadamu tentang Daud, bapa bangsa kita. Ia telah mati dan dikubur, dan kuburannya masih ada pada kita sampai hari ini.
2:30 Tetapi ia adalah seorang nabi dan ia tahu, bahwa Allah telah berjanji kepadanya dengan mengangkat sumpah, bahwa Ia akan mendudukkan seorang dari keturunan Daud sendiri di atas takhtanya.

Demikian juga dalam Kitab Tanakh atau yang kini disebut Perjanjian lama orang kristen ,jelas disebut :

23:1Inilah perkataan Daud yang terakhir: "Tutur kata Daud bin Isai dan tutur kata orang yang diangkat tinggi, orang yang diurapi Allah Yakub, pemazmur yang disenangi di Israel:
23:2Roh TUHAN berbicara dengan perantaraanku, firman-Nya ada di lidahku;
23:3Allah Israel berfirman, gunung batu Israel berkata kepadaku: Apabila seorang memerintah manusia dengan adil, memerintah dengan takut akan Allah,
23:4ia bersinar seperti fajar di waktu pagi, pagi yang tidak berawan, yang sesudah hujan membuat berkilauan rumput muda di tanah.
23:5Bukankah seperti itu keluargaku di hadapan Allah? Sebab Ia menegakkan bagiku suatu perjanjian kekal, teratur dalam segala-galanya dan terjamin. Sebab segala keselamatanku dan segala kesukaanku bukankah Dia yang menumbuhkannya?
23:6Tetapi orang-orang yang dursila mereka semuanya seperti duri yang dihamburkan; sesungguhnya, mereka tidak terpegang oleh tangan:
23:7tidak ada orang yang dapat mengusik mereka, kecuali dengan sebatang besi atau gagang tombak, dan dengan api mereka dibakar habis!"


Bagaimana dengan 'kehidupan pribadi Daud" yang tercatat didalam Bible?


1.Minimal memiliki 10 Gundik
20:3Sampailah Daud ke istananya di Yerusalem, lalu raja mengambil kesepuluh gundik yang ditinggalkannya untuk menunggui istana, kemudian dimasukkannya mereka dalam sebuah rumah di bawah penjagaan. Ia memelihara mereka, tetapi tidak dihampirinya. Mereka tetap terasing seperti janda sampai hari mati mereka

2.Meniduri Istri prajuritnya sendiri hingga ia mengandung

11:3Lalu Daud menyuruh orang bertanya tentang perempuan itu dan orang berkata: "Itu adalah Batsyeba binti Eliam, isteri Uria orang Het itu."
11:4Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia. Perempuan itu datang kepadanya, lalu Daud tidur dengan dia. Perempuan itu baru selesai membersihkan diri dari kenajisannya. Kemudian pulanglah perempuan itu ke rumahnya.
11:5Lalu mengandunglah perempuan itu dan disuruhnya orang memberitahukan kepada Daud, demikian: "Aku mengandung."
3.Menyingkirkan Suami dari wanita yang diselingkuhi dan dihamili

11:6Lalu Daud menyuruh orang kepada Yoab mengatakan: "Suruhlah Uria, orang Het itu, datang kepadaku." Maka Yoab menyuruh Uria menghadap Daud.
11:7Ketika Uria masuk menghadap dia, bertanyalah Daud tentang keadaan Yoab dan tentara dan keadaan perang.
11:8Kemudian berkatalah Daud kepada Uria: "Pergilah ke rumahmu dan basuhlah kakimu." Ketika Uria keluar dari istana, maka orang menyusul dia dengan membawa hadiah raja.
11:9Tetapi Uria membaringkan diri di depan pintu istana bersama-sama hamba tuannya dan tidak pergi ke rumahnya.
11:10Diberitahukan kepada Daud, demikian: "Uria tidak pergi ke rumahnya." Lalu berkatalah Daud kepada Uria: "Bukankah engkau baru pulang dari perjalanan? Mengapa engkau tidak pergi ke rumahmu?"
11:11Tetapi Uria berkata kepada Daud: "Tabut serta orang Israel dan orang Yehuda diam dalam pondok, juga tuanku Yoab dan hamba-hamba tuanku sendiri berkemah di padang; masakan aku pulang ke rumahku untuk makan minum dan tidur dengan isteriku? Demi hidupmu dan demi nyawamu, aku takkan melakukan hal itu!"
11:12Kata Daud kepada Uria: "Tinggallah hari ini di sini. Besok aku akan melepas engkau pergi." Jadi Uria tinggal di Yerusalem pada hari itu. Keesokan harinya
11:13Daud memanggil dia untuk makan dan minum dengan dia, dan Daud membuatnya mabuk. Pada waktu malam keluarlah Uria untuk berbaring tidur di tempat tidurnya, bersama-sama hamba-hamba tuannya. Ia tidak pergi ke rumahnya.
11:14Paginya Daud menulis surat kepada Yoab dan mengirimkannya dengan perantaraan Uria.
11:15Ditulisnya dalam surat itu, demikian: "Tempatkanlah Uria di barisan depan dalam pertempuran yang paling hebat, kemudian kamu mengundurkan diri dari padanya, supaya ia terbunuh mati."


Berapakah umur Bathsheba ketika berselingkuh dengan David?

Menurut literature rabbinic, Sanhedrin 69b, Bathsheba cucu Ahitophel, baru berumur DELAPAN TAHUN DAN DELAPAN BULAN ketika ia melahirkan Solomon, bahkan sumber lain menyebutkan ia tidak lebih dari ENAM TAHUN.

Ini referensinya
http://www.come-and-hear.com/sanhedrin/sanhedrin_69.html


Dipersilahkan Hitung sendiri berapa umur Bathsheba ketika ia berselingkuh dengan David,
umur berapa ia kawin dengan Uriah.
Dan jangan kaget mbak menurut referensi diatas anak perempuan berumur tiga tahun dan satu hari bisa diperoleh dalam pernikahan dengan persetubuhan. (Sanhedrin 69a)

Jadi "HADIAH AKHIR TAHUN INI" untuk para misionaris penghujat Islam terutama para penghujat Rasulullah.

Jika kalian benar benar misionaris yang  ingin 'bekerja dan berjuang' untuk pengajaran Yesus ,maka ingatlah pengajaran Yesus ini :

7:1"Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi.
7:2Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.
7:3Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan balok di dalam matamu tidak engkau ketahui?
7:4Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Biarlah aku mengeluarkan selumbar itu dari matamu, padahal ada balok di dalam matamu.
7:5Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu."


Jika setelah anda sudah MENERIMA HADIAH AKHIR TAHUN , dan membaca secara keseluruhan isi hadiah ini tetapi anda masih saja mempersoalkan dan menghujat kehidupan pribadi Nabi Kami , Orang yang kami cintai , untuk dijadikan alasan menuduh Ia bukanlah nabi

maka sesungguh ANDA TIDAK PANTAS DISEBUT SEBAGAI PENGIKUT YESUS, tetapi Anda lebih pantas disebut sebagai PENGIKUT IBLIS , yang terdorong oleh semangat kebencian dan kedengkian kepada Islam.

Tentang Muslim Menjawab

Admin adalah orang-orang yang peduli terhadap kemaslahatan umat, terutama dalam menghadapi tantangan zaman berupa hujatan, fitnah, dan upaya-upaya lain yang mendeskriditkan dunia Islam. "Biodata Penulis".
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

23 komentar:

Peter mengatakan...

Salam Sejahtera....

Coba tolong gan apakah ada di alkitab ayat yg menyatakan Tuhan menyetujui tindakan Polygami yg dilakukan Daud???

Dan apakah anda tau bhw Tuhan marah akan tindakan Polygami yg dilakukan Daud???

Ayat teguran Tuhan kpd Daut oleh Nabi Nathan....

2 Samuel 12
12:7 Kemudian berkatalah Natan kepada Daud: "Engkaulah orang itu! Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Akulah yang mengurapi engkau menjadi raja atas Israel dan Akulah yang melepaskan engkau dari tangan Saul.
12:8 Telah Kuberikan isi rumah tuanmu kepadamu, dan isteri-isteri tuanmu ke dalam pangkuanmu. Aku telah memberikan kepadamu kaum Israel dan Yehuda; dan seandainya itu belum cukup, tentu Kutambah lagi ini dan itu kepadamu.
12:9 Mengapa engkau menghina TUHAN dengan melakukan apa yang jahat di mata-Nya? Uria, orang Het itu, kaubiarkan ditewaskan dengan pedang; isterinya kauambil menjadi isterimu, dan dia sendiri telah kaubiarkan dibunuh oleh pedang bani Amon.

Jelas sekali Tuhan marah kpd Daud.
---------------------
Adakah Tuhan marah akan perbuatan Muhammad saat menikahi anak yg baru lepas dr masa balita?

Ataukah malah Tuhan memberikan anak kecil itu sebagai hadiah mainan buat Muhammad, sang nabinya?

Tolong ayat larangan atau malahan ayat dukungan Tuhan atas Muhammad krn mengawini Aisha......

jones mengatakan...

@Peter
[[[Jelas sekali Tuhan marah kpd Daud.]]]

Jelas sekali dalam cerita diatas Tuhan marah kepada Daud karena: "Daud menghina TUHAN dengan melakukan apa yang jahat di mata-Nya; isteri Uria, orang Het itu, telah ditiduri Daud hingga mengandung lalu diambil menjadi isterinya, dan Uriah sendiri dibiarkannya ditewaskan oleh pedang bani Amon", dan jelas sekali dalam cerita itu Tuhan tidak marah kepada Daud karena berpolygamy & bergundik, bahkan Daud yang sudah berpolygamy + bergundik masih dihadiahi harem Saul dan kalau itu masih kurang akan ditambahi lagi.

[[[Adakah Tuhan marah akan perbuatan Muhammad saat menikahi anak yg baru lepas dr masa balita?]]]

Begini saja mas, menurut referensi Jahudi diatas, seorang gadis berumur 3 tahun + 1 hari sudah boleh dikawini dengan persetubuhan,
Bathsheba, janda yang berumur 8 tahun 8 bulan telah melahirkan anaknya yang ke dua, mengapa tidak ada catatan dalam bible Tuhan marah karena Uriah mengawini Bathseba yang berumur 6 tahun???
Juga mengapa tidak ada catatan dalam bible Tuhan marah karena umur Bathseba baru 7 tahun ketika Daud mengawininya?????

Ini menarik untuk dipelajari, bagaimana saat itu seorang gadis sudah dinyatakan mencapai age of consent diumur 3 tahun keatas.

St Yopi mengatakan...

Sorry bro, didalam Alkitab tercatat bahwa Betsyeba telah menstruasi (2 Sam 11:4), Jadi Betsyeba berumur diatas 12 th Hehehe.... :-) ;-) :-P

jones mengatakan...

St Yopi
[[[Sorry bro, didalam Alkitab tercatat bahwa Betsyeba telah menstruasi (2 Sam 11:4), Jadi Betsyeba berumur diatas 12 th Hehehe.... :-) ;-) :-P]]]

Dalam 2 Samuel 11:4 tertulis dimana bahwa Betsyeba telah menstruasi diatas umur 12 tahun?????????????

Hebrew bible
2 Samuel 11:4 וישלח דוד מלאכים ויקחה ותבוא אליו וישכב עמה והיא מתקדשת מטמאתה ותשב אל ביתה

Wa yiselach dawid male`akim wa yiqqacheha wa tabow` elayow wa yishekab ‘immah wa hi` mi taqadeset mi tuma`atah wa tasab el beitah.

Septuagint.
και απεστειλεν δαυιδ αγγελους και ελαβεν αυτην και εισηλθεν προς αυτον και εκοιμηθη μετ' αυτης και αυτη αγιαζομενη απο ακαθαρσιας αυτης και απεστρεψεν εις τον οικον αυτης

kai apesteilen dauid aggelous kai elaben auten kai eiselthen pros auton kai ekoimethe met' autes kai aute agiazomene apo akatharsias autes kai apestrepsen eis ton oikon autes.

And David sent messengers, and took her; and she came in to him, and he lay with her; for she was purified from her uncleanness: and she returned to her house.

Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia. Perempuan itu datang kepadanya, lalu Daud tidur dengan dia. Perempuan itu baru selesai membersihkan diri dari kenajisannya. Kemudian pulanglah perempuan itu ke rumahnya.

St Yopi, orang-orang Jahudi para pengarang Talmud bukan gentile yang buta huruf Hebrew, mereka membaca dan mengerti Tanakh dalam Hebrew, dan berdasarkan penafsiran 2 Samuel 11:4, tidak seorangpun dari mereka menyatakan umur Bathsheba adalah 12 tahun ketika tidur dengan Daud.

Yang ada adalah statement bahwa Bathsheba berumur 8 tahun 8 bulan ketika ia melahirkan Solomon, anaknya yang kedua dari Daud.


St Yopi mengatakan...

Bro, jelas ayat tersebut:

Hebrew bible
2 Samuel 11:4 וישלח דוד מלאכים ויקחה ותבוא אליו וישכב עמה והיא מתקדשת מטמאתה ותשב אל ביתה
Wa yiselach dawid male`akim wa yiqqacheha wa tabow` elayow wa yishekab ‘immah wa hi` mi taqadeset
mi tuma`atah wa tasab el beitah.
Septuagint.
και απεστειλεν δαυιδ αγγελους και ελαβεν αυτην και εισηλθεν προς αυτον και εκοιμηθη μετ' αυτης και αυτη
αγιαζομενη απο ακαθαρσιας αυτης και απεστρεψεν εις τον οικον αυτης
kai apesteilen dauid aggelous kai elaben auten kai eiselthen pros auton kai ekoimethe met' autes kai aute
agiazomene apo akatharsias autes kai apestrepsen eis ton oikon autes.
And David sent messengers, and took her; and she came in to him, and he lay with her; for she was
purified from her uncleanness: and she returned to her house.
Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia. Perempuan itu datang kepadanya, lalu Daud tidur
dengan dia. Perempuan itu baru selesai membersihkan diri dari kenajisannya. Kemudian pulanglah
perempuan itu ke rumahnya.

"membersihkan diri dari kenajisan" adalah bukti Betsyeba baru selesai menstruasi, jadi memang Betsyeba berumur distaste 12 thn hehehe......

jones mengatakan...

St Yopi
[[["membersihkan diri dari kenajisan" adalah bukti Betsyeba baru selesai menstruasi, jadi memang Betsyeba berumur distaste 12 thn hehehe.....]]]

Pertanyaan saya adalah "Dalam 2 Samuel 11:4 tertulis dimana bahwa Betsyeba telah menstruasi diatas umur 12 tahun??", kalau memang tidak tertulis disitu anda tidak usah mengada-ada, hehehe….

Statement Bathsheba mengalami menstruasi setelah berumur 12 tahun keatas adalah pendapat anda pribadi dan pendapat anda itu anda mungkin berdasarkan pandangan anda berdasarkan kondisi sekarang yang anda ketahui, apakah di Jerusalem saat itu mentruasi pertama harus diumur 12 tahun keatas, apakah Batsheba tidak mungkin mengalami menstruasi sebelum umur 12 tahun????

Begini saja, dalam suatu masyarakat tentu ada aturan tentang umur yang dianggap cukup untuk menikah (age of consent), seorang gadis telah dinyatakan mencapai age of consent paling tidak adalah setelah ia mengalami menarche (menstruasi pertama), dan age of consent itu relative, berbeda antara masyarakat satu dengan lainnya juga berbeda dari jaman ke jaman . Bagi masyarakat tertentu perkawinan diumur yang sangat muda adalah hal yang wajar.

Coba anda check situs dari George Mason Unversity ini, http://chnm.gmu.edu/cyh/primary-sources/24
Disitu jelas tercatat bahwa pada tahun 1880 di U.S.A. states of: Arkansas, California, Colorado, Connecticut, Florida, Georgia, Idaho, Illinois, Iowa, dll. Secara hukum seorang wanita yang telah berumur 10 tahun dinyatakan telah memasuki umur yang cukup untuk menikah (age of consent), bahkan di State of Delaware, anak umur 7 tahun sudah dinyatakan memasuki age of consent.
Begitu juga di Russia diabad XIX Secara hukum seorang wanita yang telah berumur 10 tahun juga dinyatakan telah memasuki umur yang cukup untuk menikah (age of consent).

Apakah seorang wanita secara biologis tidak bisa melahirkan sebelum berumur 10 tahun?? Tidak juga mas, check fakta-fakta ini.

Lina Medina dari Peru telah melahirkan diumur 5 tahun 7 bulan 17 hari
http://www.snopes.com/pregnant/medina.asp
http://youngest_mother.tripod.com/

Dan inilah daftar ibu-ibu termuda didunia
http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_youngest_birth_mothers

Dan ini kasus dimana masyarakat tertentu memakai aturan age of concent setelah gadis mengalami menarche tanpa memandang umur.

http://www.dailymail.co.uk/news/article-2128007/Tribal-law-protects-boy-15-impregnated-10-year-old-Colombian-girl.html

Back to the topic, claim anda diatas tidak membuktikan bahwa Bathsheba berumur 12 tahun, bisa saja ia berumur 6-7 tahun, yang jelas para rabbi pengarang Talmud menyatakan Bathsheba berumur 8 tahun 8 bulan ketika melahirkan Solomon tentunya berdasarkan Tanakh, juga pertimbangkanlah statement mereka yang menyatakan seorang gadis berumur 3 tahun + 1 hari sudah sah untuk di kawini secara sexual.

Zhaen Arief mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Zhaen Arief mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ZZZZZ mengatakan...

FUHHH... PUAS DECH...!!!

minggir mengatakan...

!!! الله اكبر

minggir mengatakan...

!!! الله اكبر

taryonosantoso mengatakan...

St Yopi lewat , masa tidak ditulis disitu, udah bs bilang usianya diatas 12 tahun.....malu - maluin aja...

OLD SEAMAN mengatakan...

Ketahuan...ada yang asal njeplak tapi ngawor

jones mengatakan...

Berita baru!!

Mexico: 9-year-old gives birth to baby girl and purported teenage father is being sought

http://www.washingtonpost.com/world/the_americas/mexico-9-year-old-gives-birth-to-baby-girl-and-purported-teenage-father-is-being-sought/2013/02/06/bb5901ae-70b4-11e2-b3f3-b263d708ca37_story.html

Zhaen Arief mengatakan...

http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/13/02/07/mhu3k1-wow-anak-9-tahun-lahirkan-bayi

herman rauf mengatakan...

mana nih si YOPI,main kabur aja...dangkal tapi belagu..

Thomas andi harmoko mengatakan...

"Kita tidak membutuhkan agama untuk memberitahu hal yang benar ketika kita benar. Apa yang kita butuhkan adalah agama yang memberitahu kita apa yang benar ketika kita melakukan kesalahan"

tian daniel mengatakan...

jones wrote : "Jelas sekali dalam cerita diatas Tuhan marah kepada Daud karena: "Daud menghina TUHAN dengan melakukan apa yang jahat di mata-Nya; isteri Uria, orang Het itu, telah ditiduri Daud hingga mengandung lalu diambil menjadi isterinya, dan Uriah sendiri dibiarkannya ditewaskan oleh pedang bani Amon", dan jelas sekali dalam cerita itu Tuhan tidak marah kepada Daud karena berpolygamy & bergundik, bahkan Daud yang sudah berpolygamy + bergundik masih dihadiahi harem Saul dan kalau itu masih kurang akan ditambahi lagi."

saya ambil pada kalimat "bahkan Daud yang sudah berpolygamy + bergundik masih dihadiahi harem Saul dan kalau itu masih kurang akan ditambahi lagi."

tanggapan saya : Apakah anda yakin itu hadiah Allah? Saya rasa itu hanya kehendak Daud saja, seperti manusia lain yang berbuat dosa sesuka hatinya, apakah itu hadiah? tidak, Tuhan membencinya, dan sudah tentu akan menghukumnya. Jadi saya rasa pendapatmu itu hanya sekedar memelintir maksud ayat tersebut yang jelas-jelas menceritakan teguran Tuhan terhadap Daud karena telah berlaku dosa di hadapanNya :

12:9 Mengapa engkau menghina TUHAN dengan melakukan apa yang jahat di mata-Nya? Uria, orang Het itu, kaubiarkan ditewaskan dengan pedang; isterinya kauambil menjadi isterimu, dan dia sendiri telah kaubiarkan dibunuh oleh pedang bani Amon.



Dan untuk usia Betsyeba, menurut saya sangat lucu kalau Muslim mengambil kutipan yang bukan berdasarkan Alkitab untuk memperkuat bahwa Daud meniduri Betsyeba ketika masih anak-anak.Karena Alkitab tidak pernah menyebutkan usia Betsyeba saat itu, tapi yang jelas, dari ayat-ayatnya, kita sudah bisa menyimpulkan apakah dia telah dewasa atau masih anak kecil :
2 Samuel 11: (2) Sekali peristiwa pada waktu petang, ketika Daud bangun dari tempat pembaringannya, lalu berjalan-jalan di atas sotoh istana, tampak kepadanya dari atas sotoh itu seorang perempuan sedang mandi; perempuan itu sangat elok rupanya.
(3) Lalu Daud menyuruh orang bertanya tentang perempuan itu dan orang berkata: "Itu adalah Batsyeba binti Eliam, isteri Uria orang Het itu.

(5) Lalu mengandunglah perempuan itu dan disuruhnya orang memberitahukan kepada Daud, demikian: "Aku mengandung.

perempuan sangat elok ; apakah itu gambaran untuk seorang anak kecil? ( Ingat, ini gambaran dari sudut pandang penulis Kitab, bukan Daud)
Itu adalah Batsyeba binti Eliam ; sebelum hidup bersama Daud, ternyata Betsyeba juga istri Uria
Lalu mengandunglah perempuan itu ; sangat tidak masuk akal anak kecil usia 6 tahun bisa mengandung, ingat ini usia yang dikatakan dalam tuduhan link yang di sodorkan.

Sebenarnya Muslim sangatlah tidak adil, apakah Muslim mau kalau saya mengutip hadist-hadist tidak sahih untuk menjatuhkan Muhammad?Tidak kan?

Apakah kalian sengaja membuat fitnah ini untuk menyembunyikan kebejatan Muhammad yang menikahi Aisha di usia 6 tahun dan mnidurinya di usia 9 tahun berdasarkan HADIST SAHIH ?

Fido mengatakan...

Jika anda bilang Rasul kami bejat,jadi :

pada tahun 1880 di U.S.A. states of: Arkansas, California, Colorado, Connecticut, Florida, Georgia, Idaho, Illinois, Iowa, dll. Secara hukum seorang wanita yang telah berumur 10 tahun dinyatakan telah memasuki umur yang cukup untuk menikah (age of consent), bahkan di State of Delaware, anak umur 7 tahun sudah dinyatakan memasuki age of consent.
Begitu juga di Russia diabad XIX Secara hukum seorang wanita yang telah berumur 10 tahun juga dinyatakan telah memasuki umur yang cukup untuk menikah (age of consent).

Itu negara masyrakatnya banyak mengikuti ajarannya siapa sih? kok bejat banget? Hhaha

Abimanyu Rakasiwi mengatakan...

Diskusi yg menarik. Terlepas berapa usia Betsyeba, semuanya sepakat ada kejadian dimana Daud yang sudah beristri lebih dari satu, meniduri seorang wanita dengan status istri orang lain dan memiliki anak. Sampai wanita tsb hamil, kemudian Daud membunuh suami dari wanita tersebut dgn cara mengirim ke medan petempuran dan meninggalkannya.
Disini disepakati terjadi perselingkuhan dan pembunuhan yg dilakukan oleh Daud.

Hal lain yg cukup menarik utk dicermati adalah pernyataan "Tian Daniel" : "Sebenarnya Muslim sangatlah tidak adil, apakah Muslim mau kalau saya mengutip hadist-hadist tidak sahih untuk menjatuhkan Muhammad?Tidak kan?"

Dari redaksi kalimat tersebut Tian Daniel ingin menyampaikan secara tidak langsung bahwa keterangan dalam Bibel Samuel yang menceritakan kejadian tersebut "tidak sahih" (menurut pendapat saya).
Jika memang ke-sahih-an bibel tersebut dipertanyakan, maka apakah keseluruhan isi dari Bibel tersebut bisa dipertanggung jawabkan ke-sahih-annya.



Abimanyu Rakasiwi mengatakan...

Diskusi yg menarik. Terlepas berapa usia Betsyeba, semuanya sepakat ada kejadian dimana Daud yang sudah beristri lebih dari satu, meniduri seorang wanita dengan status istri orang lain dan memiliki anak. Sampai wanita tsb hamil, kemudian Daud membunuh suami dari wanita tersebut dgn cara mengirim ke medan petempuran dan meninggalkannya.
Disini disepakati terjadi perselingkuhan dan pembunuhan yg dilakukan oleh Daud.

Hal lain yg cukup menarik utk dicermati adalah pernyataan "Tian Daniel" : "Sebenarnya Muslim sangatlah tidak adil, apakah Muslim mau kalau saya mengutip hadist-hadist tidak sahih untuk menjatuhkan Muhammad?Tidak kan?"

Dari redaksi kalimat tersebut Tian Daniel ingin menyampaikan secara tidak langsung bahwa keterangan dalam Bibel Samuel yang menceritakan kejadian tersebut "tidak sahih" (menurut pendapat saya).
Jika memang ke-sahih-an bibel tersebut dipertanyakan, maka apakah keseluruhan isi dari Bibel tersebut bisa dipertanggung jawabkan ke-sahih-annya.

Kebohongan Kristen mengatakan...

Kristen tidak akan bisa mengerti dan memahami kejadian sejarah dan konteks dalam suatu masa, karena pikiran mereka telah terpatri kebencian dan kedengkian terhadap Islam..

Padahal jelas dalam Bible sendiri banyak dalil para Nabi yang dipilih Tuhan melakukan berbagai macam perbuatan yang jika ditilik di abad sekarang adalah perbuatan yang tidak wajar. Tapi sekali lagi, Kristen tidak akan dapat memahaminya karena dengan memahami hal tersebut mereka akan kehabisan bahan untuk menfitnah dan menjatuhkan Islam yang haq..

ayahuyz mengatakan...

buat mimin coba mampir juga disini. banyak penyimpangan akidah disini:
http://www.isaislamdankaumwanita.com
http://www.isadanalfatihah.com

terima kasih